25.500 Tiket Persib vs Arema FC Habis Dipesan

Written by on 12 November 2019

 

Bandung – General Coodinator pertandingan kandang Persib Budhi Bram Rachman mengonfirmasi tiket laga big match Persib vs Arema FC Selasa (12/11/2019) di pesan habis. Meski partai tersebut diadakan pada hari kerja, antusiasme Bobotoh luar biasa tak ingin melewatkan partai besar yang dilaksanakan di Bandung.

Laga besar lainnya Persib vs Persija dan Persib vs Persebaya sebelumnya terpaksa harus dihelat di luar Bandung atau Bali tepatnya. Partai bergengsi lawan Singo Edan adalah satu-satunya big match tersisa di musim ini.

“Ya, sold out ya memang ini kan pertandingan yang paling ditunggu. Pertama itu kan big match, kedua beberapa pertandingan big match tidak bisa digelar di Bandung, mungkin ini sebagai pengobat kangen Bobotoh terhadap partai unggulan,” papar Bram.

Panpel mencetak 25.500 tiket untuk laga nanti. Sebanyak 3.200 personil keamanan gabungan diturunkan–lebih banyak dibanding laga-laga kandang Persib sebelumnya. “Kita cetak tiket untuk umum itu sebanyak 24.000 dan yang undangan itu sekitar 1.500 jadi kita hanya cetak 25.500 lembar tiket,” sebutnya.

“Kalau untuk masalah jumlah personil pengamanan itu wewenang kepolisian, pengamanan jadinya dilibatkan sekitar 3.200 personil untuk mengamankan pertandingan ini. Itu untuk ring 4, 3, 2 hingga 1,” jelasnya.

Sumber : persib.com


101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST