Ariana Grande Rilis Album Baru Bulan Oktober

Written by on 17 October 2020

 

Bandung – Ariana Grande, penyanyi asal Amerika Serikat ini mengungkapkan kepada para penggemarnya bahwa bulan Oktober ini ia akan merilis album baru.

Ari nampaknya akan merilis album di antara dua tanggal tradisi perilisan di hari Jumat yakni 23 Oktober atau 30 Oktober.

Melalui akun Twitternya, ia tak sabar merilis album dan didengarkan oleh para penggemarnya. “Saya tidak sabar untuk memberikan kepada kalian album saya bulan ini.” tulisnya.

Belum ada detail lebih mengenai album baru pelantun Thank U, Next ini, namun bulan lalu Ariana ada membagikan sedikit cuplikan rekaman dari lagu terbarunya yang berjudul BRB, melalui akun instagram resminya.

Namun para penggemar berharap lagu yang direkam oleh Grande dan Doja Cat akan dimasukkan ke dalam album tersebut.

Selain itu, Ariana Grande juga pernah menyinggung mengenai masalah perilisan albumnya ini.

Pasalnya album ini sangat diantisipasi secara komersial karena kelangkaan rilis superstar baru-baru ini, di luar ranah hip-hop, yang terus mendapatkan aliran album baru yang stabil.

Selain Folklore dari Taylor Swift yang menduduki nomor 1 tangga lagu musik selama tujuh minggu, beberapa album pop terkenal yang telah keluar pada tahun 2020 mengalami kesulitan menghabiskan lebih dari seminggu di puncak tangga lagu.

Sumber : okezone

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST