Chris Hemsworth Konfirmasi Masih Bintangi MCU Setelah Thor 4

Written by on 14 September 2020

 

Bandung – Aktor Chris Hemsworth mengonfirmasi bahwa Thor: Love and Thunder, bukan film terakhirnya dalam waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU). Pernyataan ini ia sampaikan saat wawancara dengan majalan Elle Man yang dilansir Screenrant.

“Saya tidak akan pensiun. Thor terlalu muda untuk itu. Dia baru berusia 1.500 tahun. Ini jelas bukan film di mana saya akan mengucapkan pada waralaba ini,” kata Chris.

Chris sendiri sudah terlibat dalam MCU sejak tahun 2011 lewat film Thor. Dalam film ia berperan sebagai Thor yang merupakan dewa petir dengan senjata palu yang disebut mjolnir.

Perannya sebagai Thor berlanjut pada film Thor: The Dark World (2013) dan Thor: Ragnarok (2017). Selain itu, ia juga muncul dalam film Doctor Strange (2016) dan seri film Avengers (2012-2019).

Dari semua film MCU yang pernah ia bintangi, penampilan Thor paling beda tersaji dalam film Avengers: Endgame. Dalam film itu tubuhnya tidak lagi kekar, ia frustrasi karena tidak bisa mengalahkan Thanos.

Karakter Thor dipastikan muncul dalam MCU fase keempat lewat film Thor: Love and Thunder atau disebut Thor 4. Sampai saat ini belum diketahui akan seperti apa sosok Thor.

Thor: Love and Thunder fokus pada karakter Jane Foster (Natalie Portman) sebagai Thor perempuan. Dalam seri film Thor Jane merupakan manusia biasa yang menjadi kekasih Thor.

Film ini dijadwalkan rilis pada 5 November 2021. Namun karena pandemi Covid-19, Marvel Studios dan Disney menunda penayangan film itu menjadi 11 Februari 2022.

Sutradara Taika Waititi berpendapat, penundaan Thor: Love and Thunder merupakan hal baik. Menurutnya, penundaan bisa membuat Thor dan film pada umumnya akan memiliki hasil yang lebih baik.

Ia menceritakan pembuatan film lazimnya seperti selalu diburu-buru. Semua harus berjalan dengan cepat, termasuk dalam pembuatan naskah. Para pelaku industri, termasuk dirinya, kerap mengeluh tak memiliki banyak waktu.

Selain karena pandemi, perilisan Thor diundur karena Disney ingin memberi jarak dengan penayangan Doctor Strange 2 yang diundur ke Maret 2022. Sehingga, Thor: Love and Thunder dijadwalkan tayang lebih awal, yakni 11 Februari 2022.

Sumber : CNN Indonesia

Tagged as

101.1 MGTRADIO Bandung

Hanya Memainkan laGu Terbaik

Current track
TITLE
ARTIST