A+ A A-

Kompetisi Terhenti, Gomez Tegaskan Persib Tetap Siap Tempur

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Persib Bandung masih menunggu kabar dari PSSI soal kapan Liga 1 2018 kembali digelar. Karena kompetisi sedang dibekukan setelah ada satu suporter Persija meninggal dunia karena dikeroyok. Tapi meski begitu Mario Gomez menegaskan timnya sudah siap untuk turun bertanding lagi sekalipun dalam waktu dekat.

“Kami sudah siap untuk bertanding, jika federasi ingin kami main Jumat atau Sabtu kami siap, tidak masalah,” kata Gomez ketika diwawancara di SPOrT Jabar Arcamanik, Senin (1/10) pagi.

Dia tidak mengkhawatirkan kondisi pemain meski kompetisi sudah berhenti satu pekan. Karena selama ini Gomez terus menggenjot latihan bagi Supardi dan kawan-kawan. Dia sengaja untuk serius melakukan persiapan saat belum ada keputusan dari PSSI, karena Maung Bandung tidak mau lengah demi pertahankan posisi puncak.

“Karena kami terus berlatih setiap saat untuk mengantisipasi keputusan itu (liga jalan lagi). Kalau kami belum bisa bermain, oke, tapi saya tidak tahu kapan apakah besok atau lusa (ada keputusan),” lanjutnya.

Gomez pun sudah menyiapkan beberapa opsi rencana terkait program yang disiapkan bagi anak asuhnya. Jika ada keputusan bahwa liga kembali bergulir lebih dari sepekan ke depan, dia akan menggelar laga uji coba bagi anak asuhnya.

“Kami tidak tahu, karena kami tidak tahu kapan kembali main (di liga). Jika kami tidak bermain di akhir pekan ini ya tentunya. Mungkin kami akan melakukan satu uji coba. Tergantung,” tukas Gomez.

Sumber : simamaung.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung