A+ A A-

Jelang Laga Kontra Madura, Gomez Minta Doa Restu Bobotoh

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Jelang laga pekan ke-25 Go-Jek Liga1 kontra Madura United, pelatih PERSIB Mario Gomez meminta doa serta restu dari seluruh masyarakat Jawa Barat. Sebab, PERSIB akan melakoni laga di tempat netral menghadapi Madura United di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa 9 Oktober 2018 esok.

Tak hanya bermain jauh dari Kota Bandung, PERSIB pun harus rela berlaga tanpa disaksikan langsung oleh bobotoh hingga sanksi Komdis berakhir.

"Bermain tanpa suara dan nyanyian bobotoh di dalam lapangan memang cukup berat bagi kami. Selama ini mereka selalu menjadi teman setia kami. Tapi, perjalanan ini tetap harus kami jalani. Jangan khawatir, doakan saja tim ini, kami pun akan memberikan yang terbaik untuk kalian," ucap pelatih asal Argentina ini, Senin 8 Oktober 2018.

Meski harus terusir dan tanpa dukungan langsung bobotoh, Gomez tetap optimistis Maung Bandung akan meraih poin penuh dari tim berjuluk Laskar Sappe Kerrab tersebut.

"Yang terpenting adalah persiapan dari tim ini sendiri. Kami sudah melakukan persiapan yang sangat baik selama ini. Semua pemain sangat siap untuk pertandingan besok," katanya.

Sumber : persib.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung