A+ A A-

Persib vs Bali United, Duel Dua Tim Terluka

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Persib Bandung akan memainkan laga di pekan ke-28 melawan Bali United di Stadion Batakan, Selasa (30/10). Mario Gomez menilai pertarungan kedua tim akan berjalan seru karena kini sama-sama sedang terluka. Baik Persib dan Bali pun dipastikan akan turun dengan semangat membara untuk kembali ke jalur kemenangan.

Serdadu Tridatu Sebelumnya ditaklukkan Arema dan hanya bermain imbang saat menjamu Borneo FC. Mereka kehilangan lima poin dan tentunya ingin membatarnya ketika menghadapi Persib. Gomez pun yakin tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu akan menggila ketika meladeni pasukannya yang kini sedang terluka.

“Permainan terakhir dari Bali mereka imbang dan sebelumnya pun berakhir kalah jadi bagi mereka akan menjadi pertandingan yang penting,” jelas Gomez ketika diwawancara kemarin di Stadion Si Jalak Harupat.

Situasi yang tidak jauh berbeda pun dialami Persib karena dari empat laga terakhir mereka gagal menang. Bahkan dalam dua laga terakhir, Persib tumbang di tangan Persebaya serta PSM. Armada Maung Bandung pun ogah terus kehilangan poin dan mereka sangat bernafsu untuk meraih kemenangan lagi untuk menjaga jarak dengan tim peringkat teratas.

“Tapi bagi kami ini juga sangat penting agar dimenangkan besok karena Persib pun sudah kalah dua kali, kami harus melanjutkan kemenangan nanti melawan Bali United,” jelas prla 61 tahun ini.

Sumber : simamaung.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung