A+ A A-

Peluang Persib Bandung Juarai Liga 1 Masih Terbuka Lebar

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Persib Bandung saat ini tengah berada dalam jalur perebutan juara Liga 1 2018. Andai ingin memenangkan trofi itu, Persib Bandung dituntut dapat melampaui rekornya sendiri.

Persib Bandung saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018. Persib Bandung terpaut empat poin dari pimpinan klasemen sementara, PSM Makassar.

Peluang Persib Bandung untuk memenangi kompetisi tersebut masih terbuka sangat lebar. Namun, Persib Bandung harus dapat melampaui capaian dan rekornya sendiri untuk memastikan diri sebagai kampiun Liga 1 2018.

Tim yang punya julukan Maung Bandung itu dinilai dapat merengkuh trofi pada akhir musim jika berhasil menyapu bersih seluruh laga yang tersisa.

Persib sendiri masih menyisakan lima laga untuk sampai di penghujung musim. Dua laga tandang di Pulau Jawa kontra PSIS Semarang (pekan 31) dan Persela Lamongan (pekan 33).

Sementara tiga laga kandang kontra PSMS Medan (pekan 30), Perseru Serui (pekan 32), dan Barito Putera (pekan 34).

Hal yang jadi soal adalah, Pangeran Biru di sepanjang musim ini belum pernah menang secara beruntun lebih dari tiga laga.

Persib pernah menang tiga kali secara berturut-turut dalam dua kesempatan yakni, mulai tanggal 26 Juli hingga 4 Agustus.

Kala itu Persib Bandung menang atas tuan rumah Persebaya Surabaya 4-3, mengalahkan tuan rumah PS TIRA 3-2, dan mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di hadapan puluhan ribu bobotoh.

Setelah itu Pangeran Biru takluk 0-1 saat berhadapan dengan Mitra Kukar. Selepas kekalahan tersebut, Persib Bandung kembali meraih tiga kemenangan beruntun.

Maung Bandung menang atas Arema 2-0 di kandang, menang 1-0 ketika melawat ke kandang Borneo FC dan mengandaskan rival mereka, Persija Jakarta dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Atas kenyataan itu, kini jelas bagi Persib langkah apa yang harus mereka tempuh untuk mengangkat trofi kompetisi sepak bola kasta tertinggi di penghujung musim nanti.

Mereka harus dapat melampaui dirinya sendiri dengan meraih lima kemenangan beruntun. Tentunya sambil berharap sekaligus berdoa pesaing-pesaingnya tergelincir di pertandingannya masing-masing.

Sumber : tribunjabar.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung