A+ A A-

Manajemen Anggap Wajar Banyak Rumor Perpindahan Pemain

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Persib Bandung belum menunjukkan pergerakan di jendela transfer jelang musim 2019. Baru keputusan memutus ikatan kontrak Mario Gomez serta tidak memperpanjang kerjasama dengan Inkyun Oh dan Jonatan Bauman yang diambil manajemen. Sedangkan isu perburuan pemain baru sekedar rumor di sosial media.

Beberapa nama pemain pun dikabarkan merapat ke Persib di bursa transfer. Namun Irfan Suryadiredja selaku Media Officer Persib menegaskan saat ini belum ada pemain yang resmi merapat. Semua kabar yang beredar di media pun hanya rumor yang biasa terjadi setiap tahunnya.

“Itu kan biasa kalau menjelang kompetisi, selalu ada lah rumor-rumor transfer pemain dan pelatih. Itu daya tarik di sepakbola lah,” kata Irfan saat diwawancara di Lo.ka.si coffee and space, Selasa (18/12).

Menurutnya kejelasan soal pemain baru akan terjawab saat sosok pelatih baru ditemukan. Karena dia yang akan menentukan siapa-siapa saja pemain lama yang dipertahankan. Selain itu, amunisi bidikan juga tergantung kebutuhan pelatih baru sesuai strategi yang akan diterapkannya.

“Nunggu pelatih, kan memang ada yang habis kontraknya. Pelatih terpilih yang memutuskan misalkan ‘ini gimana bisa lanjut atau tidak’. Sejauh ini (yang dipertahankan) yang masih punya kontrak dengan Persib jadi nanti dikomunikasikan dengan pelatih baru,” jelasnya.

Sumber : simamaung.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung