A+ A A-

Eka Ramdani Memutuskan Untuk Gantung Sepatu

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Akhir dari sebuah petualangan, 17 tahun Eka Ramdani berkarir di sepakbola sebagai pemain memutuskan gantung sepatu musim depan. Kabar tersebut ia umumkan dan tegaskan pada Sabtu (29/12/2018).

Kepada SIMAMAUNG Eka memberikan keterangan memutuskan untuk pensiun di usia 34 tahun. Persib menjadi klub terakhir yang ia bela meski sejujurnya tidak ia rencanakan sebelumnya.

“Ya Insya Allah saya liga musim depan sudah tidak akan bermain lagi, saya memutuskan untuk gantung sepatu,” kata Eka dalam keterangan penegasannya Sabtu (29/12/2018) malam.

Eka mengatakan keputusan pensiun diambil karena panggilan hati. Keputusan telah bulat diambil pada saat ini tanpa saran siapapun. Ia telah matang menyudahi karirnya walaupun dirinya masih mampu untuk bersaing di lapangan.

“Memang ini adalah panggilan hati saya memutuskan untuk pensiun, kalau sudah panggilan hati susah ya memang keinginan sendiri. Memang susah dari mana datang awalnya niatan ini, makanya saya bilang panggilan hati,” tuturnya.

Saat ini Eka akan memenuhi kewajibannya terlebih dahulu sebagai pemain hingga kontrak di Persib selesai. Setelahnya sang pemain akan punya dunia baru tanpa aktivitas sebagai pemain seperti sebelumnya.

“Selama ini memang belum bilang ke manajemen saya menunggu berakhirnya kontrak dulu memenuhi kewajiban di kontrak sebagai pemain Persib,” katanya.

Selama 17 tahun berkarir, Eka memperkuat Persib tahun 2001 sebagai klub profesional pertama. Sempat hengkang ke Persijatim Solo ia kembali berbaju Persib musim 2005 hingga 2011.

Hijrah ke beberapa klub Persisam Samarinda, Pelita Bandung Raya, Semen Padang, Mitra Kukar, Sriwijaya FC dan Persela, ia kembali ke klub yang pernah membesarkannya, Persib Bandung.

Sumber : simamaung.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung