A+ A A-

Garut Bersiap Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Hari ini, Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Garut. Berbagai persiapan dilakukan menyambut orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun detikcom, Jokowi akan tiba di Stasiun Cibatu, Garut menaiki kereta api dari Bandung. Setibanya di Garut, beliau dijadwalkan akan meninjau progres reaktivasi rel kereta api di kawasan Cibatu.

Sejumlah petugas dikerahkan menyambut kedatangan Jokowi. Aktivitas di sekitaran Stasiun terpantau berjalan normal. Penumpang tetap dilayani seperti biasa. Hanya saja ada pengamanan yang ditingkatkan.

Jokowi dijadwalkan akan tiba di Stasiun Cibatu siang ini pukul 11.30 WIB. Ia akan meresmikan proyek reaktivasi rel kereta api Cibatu-Garut sepanjang 19,7 kilometer.

"Perjalanan kereta tetap lancar sesuai jadwal. Bedanya karena ada persiapan di jalur ini (menyambut Jokowi). Reaktivasi jalur sepanjang 19,7 kilometer akan diresmikan bapak Presiden," ujar Kadishub Garut Suherman kepada wartawan di Stasiun Cibatu, Garut, Jumat (18/01/2019).

Jokowi dijadwalkan akan berada di Garut selama dua hari. Selain mengunjungi Stasiun Cibatu, Presiden Jokowi juga hari ini akan mengikuti sejumlah agenda lain seperti pembagian sertifikat tanah dan mengikuti giat aksi cukur

Sumber : detik.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung