A+ A A-

Pelatih Persib Maklumi Timnya Belum Bisa Cetak Gol

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Persib harus ditahan imbang dengan skor kacamata dalam lanjutan Piala Indonesia babak 32 besar melawan Persiwa, Minggu (27/1/2019) di Stadion Wijayakusuma Cilacap. Walau menguasai permainan Maung Bandung gagal mengeksekusi peluang dengan sempurna.

Namun, pelatih Persib Miljan Radovic memaklumi kegagalan anak-anak asuhnya menciptakan gol. Baginya tim yang ia tangani masih butuh waktu guna maksimal dan menjalankan semua instruksinya dengan baik. Apalagi, laga tersebut adalah yang pertama dijalani punggawa Persib dibawah arahan Miljan.

“Saya pikir hari ini kita main cukup bagus, ada banyak peluang untuk cetak gol tapi ini pertandingan pertama, pertandingn pertama selalu susah karena adaptasi untuk pemain baru, adaptasi dengan skema baru, kita hari ini coba main banyak lari juga,” papar Miljan usai laga.

Walau hasil yang tidak puas namun, untuk laga perdana Miljan menilai permainan anak-anak asuhnya sudah cukup baik. Timnya mampu bermain terbuka dan mengurung pertahanan lawan, hanya penyelesaian akhir yang harus ia asah untuk hadapi leg kedua di Bandung nanti.

“Untuk pertama kali cukup bagus karena saya lihat pemain selalu ingin main crossing, passing, banyak kesempatan untuk mencetak gol tapi tidak masuk, tapi tidak apa-apa tidak cetak gol hari ini, tapi kota harus yakin pasti bisa cetak gol besok,” paparnya optimistis.

Sumber : simamaung.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung