A+ A A-

Radovic Puas Progres Pemain Setelah Gelar Game Internal

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Persib Bandung menggelar game internal di bawah asuhan Miljan Radovic. Pada kesempatan ini Febri Hariyadi dan kolega dicoba sang pelatih guna mengasah kekompakan di situasi pertandingan. Dia pun terus meraba komposisi terbaik yang akan jadi andalan merebut kemenangan.

“Hari ini kita latihan, ada kombinasi latihan sama teknik dan juga fisik, ini coba cari posisi pemain, ganti posisi latihan biasa,” terang Radovic saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (3/2).

Dia juga menilai banyak perkembangan yang dialami pasukannya. Kondisi fisik pemain terlihat lebih prima ketimbang saat anak asuhnya menghadapi Persiwa pekan lalu. Game internal ini juga dimanfaatkan oleh Radovic untuk mengganti laga leg kedua yang harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

“Ini internal game untuk kondisi pemain lebih naik tetapi itu cukup. Tapi saya berharap kita segera bermain dan saya tunggu untuk konfirmasi pertandingan lawan Persiwa,” tutur pria asal Montenegro tersebut.

Memang progres yang diperlihatkan anak asuhnya tidak melonjak pesat. Namun dia senang karena meski perlahan, tapi hari demi hari pemain selalu mengalami peningkatan. Terbukti dari fisik pemain yang menurutnya sudah semakin tangguh setelah bermain selama 2×40 menit.

“Saya selalu puas dengan kinerja pemain meski secara bertahap. Tapi itu bagian dari rencana dan hari ini untuk lebih penting kondisi naik, tidak banyak lihat taktik dan result,” ujarnya.

Sumber : simamaung.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung