A+ A A-

Ezechiel Belum Pasti Diturunkan Pada Kontra Arema

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Miljan Radovic menyertakan nama Ezechiel N’douassel di daftar pemain yang ikut ke Malang. Striker andalan Maung Bandung itu disebutnya akan langsung menyusul rombongan tim ke kota Apel. Ezechiel memang baru pulang dari Chad karena ibunya meninggal dunia namun penerbangan ke Indonesia sempat mengalami delay.

Hanya saja pelatih asal Montenegro itu belum memastikan bahwa Ezechiel akan langsung diturunkan. Memang selama di Chad sang pemain mendapat program latihan individu guna menjaga kondisi fisiknya. Tetapi Radovic masih harus melihat kondisi dari Eze karena perjalanan panjang yang ditempuh pasti melelahkan.

“Kita akan lihat dulu, karena dia punya program tapi sekarang berbeda situasi. Saya pikir hari ini datang tetapi tidak bisa karena masalah penerbangan. Kita akan lihat bagaimana,” tutur Radovic saat diwawancara di Lapangan Saraga ITB, Rabu (20/2).

Dia juga belum bisa berspekulasi mengenai kondisi dari bomber berusia 30 tahun tersebut. Semua baru terjawab saat dia sudah bertemu dengan Eze dan berbicara terkait kesiapannya. Radovic sendiri paham betul bahwa tenaga pasti terkuras setelah pergi jauh apalagi penerbangan Eze sempat mengalami delay.

“Susah kalau bicara fifty-fifty atau 30 persen (peluang main), jadi kita akan lihat. Saya juga harus berbicara dulu sama dia karena kamu tahu kalau penerbangan jauh itu susah,” ujar pria berusia 43 tahun itu memungkasi.

Sumber : simamaung.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung