A+ A A-

Fabiano Beltrame Akhirnya Diumumkan Sebagai Pemain Persib

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Setelah menunggu sekian lama, Fabiano Beltrame akhirnya diumumkan sebagai pemain Persib pada Sabtu (23/3/2019) di Graha Persib. Didampingi Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zainuri Hasyim, Fabiano melangsungkan konferensi pers.

Fabiano bakal dihitung sebagai pemain berstatus naturalisasi di Persib, meski hingga saat ini proses tersebut belum selesai. Pemain 36 tahun tersebut bangga bisa merasakan berbaju Persib, penantian lama yang akhirnya terealisasi.

“Saya senang sekali akhirnya bisa datang, terima kasih sudah menunggu saya lama sekali. Saya senang, bangga sekali, karena Persib adalah tim besar dan semoga saya bisa sukses di sini,” ungkap Fabiano.

Ia pula mendapat ribuan direct message di akun media sosialnya dari Bobotoh. Itu semakin buat dirinya tidak sabar untuk merapat ke Bandung. Telah resminya ia bersama klub kebanggaan Bobotoh diharapkan bisa membawa Persib kembali berjaya.

“Dari awal mereka sudah sebut namanya saya untuk gabung, ada sekitar 20 ribu Bobotoh direct saya ‘ayo Fabiano gabung’ mungkin mereka marah juga karena saya tidak balas,” candanya.

“Bukan cuma saya, tapi menurut semua orang juga Persib adalah tim besar, tahun lalu seharusnya Persib yang juara karena sudah di top perform tapi mereka juga ada masalah, akhirnya tidak juara,” paparnya.

“Tapi saya pikir semua pemain ingin gabung di sini, saya senang bisa gabung semoga saya bisa bawa Persib lebih baik lagi,” ujarnya.

Sumber : simamaung.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung