A+ A A-

Menang di Uji CobaMelawan Ewako Batam, Chemistry Pemain PERSIB Alami Progres

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Maung Bandung mengamuk ketika menghadapi Ewako Batam pada uji coba di Stadion Gelora Citramas, Minggu (31/3). Hasil positif ditorehakan sebagai penutup rangkaian pemusatan latihan Febri Hariyadi cs. Kemenangan 11-0 atas sang lawan pun dapat respon yang positif dari Miljan Radovic.

Kemajuan yang paling kentara disebut Radovic terlihat di sisi kekompakan pemain. Chemistry antar punggawa Persib disebutnya lebih baik ketimbang laga-laga sebelumnya. Menurutnya hal itu mulai terbentuk setelah pasukanya menjalani pemusatan latihan selama satu pekan ke belakang.

“Kita datang di sini untuk tujuh hari sebab kita mau bangun di chemistry itu sudah. Sebelumnya sudah ada tapi sekarang lebih bagus dan kita punya rencana untuk pertandingan ini,” ujarnya ketika diwawancara awak media usai laga.

Radovic juga puas karena seluruh rencana yang sudah disiapkan bisa berjalan dengan mulus. Termasuk dengan pergantian pemain yang sudah disiapkan olehnya sejak sebelum pertandingan. Pada laga ini pelatih berpaspor Montenegro tersebut memang berniat memainkan 24 nama yang diboyong ke Batam.

“Semua dapat main dan semua bagus hari ini dan saya pikir itu bagus. Kita menang dan nanti ada pertandingan lagi, kita akan lihat bagaimana dan sekarang mereka mulai naik,” kata pelatih berusia 43 tahun itu memungkasi.

Sumber : simamaung.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung