A+ A A-

Persib Tumbangkan PSM Makassar di Laga Perdana, Ini Komentar Pelatih Djanur

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Persib Bandung unggul tipis dari PSM Makasar di ajang Piala Presiden 2017. Kedua tim itu bertanding pada laga perdana babak penyisihan grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (6/2/2017).

Tim asuhan Djadjang Nurdjaman hanya mampu mencetak satu gol ke gawang tim asuhan Rene Alberts. Gol tunggal Persib dicetak Vlado Vujovic di babak kedua pada menit 59. Sundulan pemain bernomor punggung tiga itu tak mampu dihalau penjaga gawang PSM Makasar, Rivky Deython Mokodompit.

Gol Vujovic tercipta setelah menyambut umpan lambung dari Dedi Kusnandar. Dedi melakukan tendakan penjuru di sebelah kanan gawang PSM Makasar.

Pelatih Persib yang akrab disapa Djanur merasa puas dengan hasil tersebut meski hanya unggul tipis. Sebab, kata dia, untuk menang pada laga perdana sangat sulit lantaran banyak tekanan yang didapat.

"Secara permaian juga puas main lepas dan tidak ada kendala dalam laga ini," kata Djanur usai pertandingan.

Meski begitu, Djanur memberi nilai merah pada penyelesaian akhir dari semua penampilan anak asuhnya. Sebab, kata dia, timnya belum bisa memanfaatkan dengan maksimal dari setiap peluang yang ada.

"Kalau kerja sama tim bagus, organisasi permainan sudah kelihatan. Pemain belakang juga bagus, tidak ada satu pun pemain PSM lepas pengawalan. Semua under kontrol ini," kata Djanur seraya menilai penampilan timnya pun lebih baik ketimbang PSM Makasar.

Djanur menyebut, akan terus menjaga torehan positif pada laga berikutnya. Sebab Persib harus menjadi juara grup untuk lolos ke babak selanjutnya. "Karena hanya satu kami harus memenangkan dua laga sisa. Untuk menjaga itu kami punya ambisi di dua laga sisa," kata Djanur.

Sumber : tribunjabar.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung

Facebook Fan Page

Follow Us On Twitter