A+ A A-

Keputusan Soal Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Tunggu Hasil Pilgub DKI

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Meski menyatakan siap bertarung di Pemilihan Gubernur Jabar 2018 mendatang, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyatakan masih belum memutuskan maju atau tidak. Ia masih mempertimbangkan banyak hal, salahsatunya hasil pemilihan gubernur DKI Jakarta yang segera digelar.

"Kalau (ditanya) siap mah ya siap aja, tapi saya belum memutuskan. Lagian belum ada yang jelas (parpol yang mengusungnya)," ujar Emil panggilan akrab Ridwan Kamil ditemui di Pendopo, Selasa (7/2/2017).

Soal kedatangannya ke acara parpol, seperti kemarin menghadiri ulangtahun Partai Gerindra di Bandung, menurutnya itu untuk menjaga silaturahmi saja. "Saya kan bukan dari parpol mana pun, jadi ya mendatangi acara parpol-parpol. PDIP mengundang ya datang, PKS mengundang datang juga," tandasnya.

Menurut Emil alasan mengapa ia belum memutuskan maju atau tidak pada Pilgub Jabar nanti, karena masih fokus mengurus Kota Bandung. "Saya sedang mengukur reformasi yang ada sudah kokoh atau belum," katanya.

Selain itu, kata Emil, ia juga akan menunggu hasil pilgub DKI mendatang. "Lihat ada pengaruhnya tidak pilgub DKI ke Bandung," katanya.

Jadi tunggu hasil Pilgub DKI dulu ya pak? "Iya," tandasnya.

Sumber : detik.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung

Facebook Fan Page

Follow Us On Twitter