A+ A A-

Awal yang Baik untuk Dua Laga Sisa

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Kemenangan atas PSM Makassar pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2017, menjadi awal yang baik buat PERSIB. Hasil tersebut menjadi modal kepercayaan diri Maung Bandung untuk mengarungi dua laga sisa kontra Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan.

Pemain belakang PERSIB, Vladimir Vujovic mengaku, timnya punya peluang cukup besar untuk menjadi juara grup. Apalagi, dengan kondisi timnya saat laga di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 6 Februari lalu.

"PSM mereka bermain bagus dan pemain bagus. Tapi, kami bermain disiplin, pemain muda pun tampil baik. Ini adalah awal yang bagus," kata pemain asal Montenegro ini.

Pemain muda seperti Gian Zola, Febri Hariyadi maupun Henhen Herdiana tampil tidak mengecewakan. Khususnya Zola dan Henhen yang tampil 45 menit dan merupakan laga perdananya kembali bersama senior, tidak tampil grogi.

"Saya senang dengan penampilan pemain muda yang tampil lepas dan bagus kemarin. Tim pun tetap tampil terkendali kemarin," tutup pemain yang menjadi penentu kemenangan PERSIB atas PSM ini.

Sumber : persib.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung