A+ A A-

Aston Braga Hotel & Residence Rayakan Ulang Tahun Ke-11

Rate this item
(0 votes)


Aston Braga Hotel & Residence Rayakan Ulang Tahun Ke-11 pada, Jumat (27/1/2017) lalu. General Manager Aston Braga Hotel & Residence Achmad Ridwan Deskana mengatakan angka 11 bukanlah angka yang muda tapi angka tersebut adalah langkah menuju kedewasaan.

“Perjuangan kami semakin besar dengan banyaknya hotel di Kota Bandung,” ujarnya.

Ulang tahun kali ini, Aston Braga Hotel & Residence mengusung tema #kamimasiheksis. Dengan artian hotel yang terletak di kawasan Braga ini akan selalu menjadi bagian dari Kota Bandung.

Director of Sales & Marketing Aston Braga Hotel & Residence Winni Wahyuni menambahkan #kamimasiheksis ini memiliki arti jika hotel ini tidak akan kalah dengan hotel-hotel lainnya meskipun dengan usianya yang telah menginjak 11 tahun.

“Kami akan terus meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik untuk tamu-tamu kami,” ujar Winni.

Aston Braga Hotel & Residence merupakan hotel dari Archipelago yang pertama di Kota Bandung. Hotel ini memiliki konsep condotel type, namun, seiring dengan berjalannya waktu hotel ini juga melayani kebutuhan MICE untuk para perusahaan swasta dan pemerintah.

Selama 11 tahun ini, pasar terbesar Aston Braga Hotel & Residence adalah wisatawan lokal. Namun, terdapat lima negara asing yang sering menginap di hotel ini antara lain Malaysia, Singapura, Jepang, Belanda dan Saudi Arabia.

Untuk menambah tamu dan kepercayaannya, Aston Braga Hotel & Residence memiliki strategi khusus antara lain melakukan rebranding baik melalui media online dan offline, memberikan fasilitas-fasiltas baru, melakukan penetrasi market baik dalam negeri dan luar negeri serta melakukan road show atau kunjungan ke daerah-daerah potensial di luar Kota Bandung.
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung