A+ A A-

Teknologi baru, Zeromatic Belleza Polytron tampak canggih

Rate this item
(0 votes)

Keterlibatan teknologi pada perangkat elektronik rumah tangga sekarang sudah mulai semakin canggih. Polytron menghadirkan produk mesin cuci Zeromatic Belleza yang sudah dilengkapi beberapa teknologi terkini yang akan memudahkan penggunanya.
 
Zeromatic Belleza menggunakan material tempered glass di bagian tutupnya untuk membuatnya lebih kuat. Tak hanya kuat, desain bukaan atas mesin cuci ini diklaim mengusung desain elegan, stylish dan anti-pecah karena dilengkapi penahan hempasan.
 
Pengoperasian di mesin cuci ini dibuat lebih sederhana karena dibekali fitur Easy to Operate. Fitur ini membuat penggunanya hanya perlu menekan satu tombol untuk menimbang beban, menentukan kebutuhan air, pembilasan hingga pengeringan supaya lebih hemat listrik dan air.
 
“Masalah mesin cuci error karena air di rumah yang mengalir kecil tak lagi ada di Zeromatic Belezza. Teknologi Zeropressure jadi solusi yang memungkinkan mesin cuci tetap beroperasi hingga selesai walaupun tekanan airnya kecil,” ujar Albert Fleming, Product Manager Home Aplliances Polytron.
 
Layar sentuh juga sudah diadopsi vendor perangkat teknologi asal Indonesia tersebut di produk terbarunya. Hadirnya Proximity Sensor dan fitur Mo-To Control menjadikan lampu panel akan menyala lebih terang saat panel disentuh dan dioperasikan.
 
Selain itu, ada serangkaian fitur lain seperti Washing Delay Program, Waterfall Technology, Auto Memory Recall, Centrifugal Softening System yang mengubah pengalaman mencuci bagi wanita karir lebih sederhana dan menyenangkan.
 
Mesin cuci ini diluncurkan dalam tiga pilihan warna, Maroon, Dark Grey dan Dark Brown. Zeromatic Belleza dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2,5 jutaan dengan tiga pilihan kapasitas, yakni 9,5 kg, 8,5 Kg dan 7,5kg.
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung