A+ A A-

Dipanggil Lagi, Indra Siap Bantu Maung Ngora

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Dipanggil lagi untuk membela PERSIB U-19, Indra Mustafa menegaskan jika dirinya siap melakoni debutnya di Liga 1 U-19 yang rencananya akan bergulir mulai 9 Juli 2017 mendatang.

Eks pemain PERSIB U-17 pada Piala Soeratin 2016 lalu ini menilai jika pada liga nanti Maung Ngora akan menghadapi tim-tim kuat. Karenanya sejak dini ia mulai berbenah diri untuk membawa nama PERSIB lebih mentereng di level pembinaan.

“Persiapan sejauh ini lumayan baik. Tapi masih ada PR. Seperti fisik dan visi bermain. Karena di liga nanti bakal ketemu tim-tim hebat. Dan saya siap menyambut Liga 1 U-19 dan bersaing dengan mereka,” kata Indra yang baru tiga pekan kembali bergabung dengan Diklat PERSIB.

Setelah turut mengantarkan PERSIB U-17 meraih peringkat tiga putaran nasional Piala Soeratin 2016, Indra sempat kembali ke klub sebelumnya, Kabomania. Kini ia kembali dipercaya pelatih Budiman untuk memperkuat PERSIB U-19 di liga 1 musim ini.

“Alhamdulillah seneng banget dan bersyukur bisa dipanggil lagi buat bela PERSIB. Saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik buat PERSIB di liga nanti,” pungkasnya.

Sumber : persib.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung

Facebook Fan Page

Follow Us On Twitter