A+ A A-

Taman Sejarah, Spot Foto dan Tempat Bersantai Masyarakat Bandung

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Ada dua jenis pengunjung di Taman Sejarah. Pertama adalah mereka yang ingin bersantai dibawah rindangnya taman sambil bermain-main dan kedua adalah mereka yang ingin berfoto ria untuk sosial media.

Generasi milenial selalu ingin tampil eksis di Instagram. Biasanya, generasi milenial berpose di tempat unik dan tampil bergaya bak model untuk ditampilkan di profil Instagram. Hal itulah yang dilakukan oleh para pengunjung muda yang datang ke Taman Sejarah.

"Bagus tempatnya, berestetika," ujar Ratih kepada TribunJabar.co.id, Bandung, Senin (31/7/2017).

Ratih dan kawan-kawannya tampak mengerumuni dua tempat yang menurutnya unik, yaitu display Wali Kota Bandung yang terbuat dari kaca dan lini masa pemerintahan era Wiranatakusumah yang terbuat dari pahatan besi.

Menurut Ratih, Taman Sejarah adalah satu dari berbagai tempat yang menurutnya unik dan tampak bagus untuk diupload di Instagram.

Lain Ratih, lain pula dengan Jonathan, pengunjung yang berkebangsaan Australia yang hanya ingin duduk di taman bersantai dengan sang istri.

"Jalan-jalan saja saya di taman ini, kebetulan tempatnya rindang dan sejuk," ujar Jonathan kepada TribunJabar.co.id dalam bahasa Inggris.

Jonathan mengatakan sangat suka dengan Bandung karena udaranya sejuk dan mengingatkan dengan negara asalnya di Australia.

Taman Sejarah menurutnya sangat menarik, terlebih dia membaca beberapa keterangan yang tertulis di tembok sejarah era Wiranatakusumah.

"Sejarah yang menarik," ujar Jonathan.

Jonathan dan Ratih hanyalah dua dari beberapa pengunjung yang datang ke taman sejarah.

Dari pantauan TribunJabar.co.id, ada satu keluarga yang anaknya bermain air di dekat kolam juga sepasang kekasih yang berfoto di tembok lini masa Bandung era Wiranatakusumah.

Sumber : tribunjabar.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung

Follow Us On Twitter

Follow Us On Instagram