A+ A A-

Tak Sesuai Harapan, Carlton Cole Resmi Dilepas Persib Bandung

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menuturkan, keputusan terbaru terkait penyerang asal Inggris, Carlton Cole. Pemain ini diputus kontrak oleh manajemen Maung Bandung.

Setelah putaran pertama Liga 1 musim 2017 berakhir, manajemen Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk tidak menggunakan kembali jasa Carlton Cole.

Menurut Umuh Muchtar, manajemen terpaksa melepas eks pemain West Ham United. Karena selama putaran pertama, penampilan Cole tidak maksimal dan gagal menjadi sosok stiker tajam seperti yang diharapkan Maung Bandung.

”Kalau Cole sudah jelas, apa pun kami lepas dia. Bagi kami terlalu beresiko (kalau dipertahankan),” ucap Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (31/7/2017).

Umuh menambahkan, kondisi kebugaran pemain yang sempat bermain di Amerika Serikat ini juga tidak fit 100 persen. Semua itu bisa terlihat saat tim pelatih memberikan kesempatan bermain.

”Menurut saya, kalau orangnya punya hati, sudah tahu dia punya masalah. Lihat saja di kaki kanan Cole, kurang sempurna pergerakannya,” ucap manajer yang akrab disapa Pak Haji ini.

”Harusnya kalau saya, dia lebih baik menyerah dalam setengah (musim). Jadi, itu tidak akan merugikan siapa pun," ujar Umuh.

Cole tampil terakhir kali bersama Maung Bandung pada pertandingan tandang pamungkas Liga 1 musim 2017 akhir pekan lalu.

Persib pada laga ini menghadapi tuan rumah Perseru Serui dan kalah 1-2 di Stadion Marora, Sabtu (29/7/2017).

Setelah melepas Cole, tim kebanggaan bobotoh ini langsung bergerak cepat untuk berburu striker anyar.

Sumber : tribunjabar.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung

Facebook Fan Page

Follow Us On Twitter