A+ A A-

PKB Rilis 4 Nama Cagub Jabar, Siapa Saja?

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Empat nama bakal Cagub Jabar yang akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) rencananya akan diperkenalkan pada acara Muswil yang digelar di Hotel Horison, Kota Bekasi, Rabu 2 Agustus besok.

Ketua Caretaker DPW PKB Jabar Fathan Subkhi mengatakan, dalam agenda Muswil kali ini ada tiga agenda yang akan digelar. Salah satunya adalah memperkenalkan calon-calon yang kelak akan diusung oleh PKB dalam Pilgub Jabar.

"Ada empat nama calon. Dan besok akan hadir," kata Fathan dalam rilis yang diterima detikcom, Selasa (1/8/2017).

Keempat orang tersebut adalah Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Ketua Kadin Jabar Agung Suryamal, dan Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini.

Nantinya agenda Muswil akan menjadi ajang bagi calon memperkenalkan diri termasuk memaparkan visi dan misinya jika terpilih sebagai Gubernur Jabar periode 2018 hingga 2023 nanti.

Selain agenda tersebut, agenda lainnya adalah pemilihan Ketua Dewan Tanfidz DPW PKB Jabar periode 2017-2022. Hingga saat ini baru satu nama yang muncul dari arus bawah yakni Syaiful Huda.

Agenda terakhir yang akan menjadi bahasan adalah strategi pemenangan PKB dalam menghadapi Pileg 2019. Pasalnya target PKB adalah menjadi pemenang kedua di Jabar.

"Muswil akan dibuka oleh Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar. Sekaligus beliau juga akan memberikan orasi politik terkait kondisi politik nasional," katanya.

Acara tersebut juga rencananya akan dihadiri oleh tiga menteri yang berasal dari PKB yaitu Mendes PDT dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, Menaker Hanif Dahkiri, dan Menpora Imam Nahrowi.

Sumber : detik.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung