A+ A A-

Tersingkir dari Skuat Persib Bandung, Carlton Cole Curhat ke Media Inggris

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Media ternama Inggris, Mirror, menuliskan kekagetannya melihat nasib karier Carlton Cole di Indonesia. Seperti diketahui, Carlton Cole telah tersingkir dari skuat Persib Bandung karena rasa tidak suka manajer Persib, Umuh Muchtar.

 Umuh Muchtar menilai Carlton Cole tak punya kontribusi sama sekali untuk Pangeran Biru. Terlebih lagi, Carlton Cole disebut sebagai pemain asing (yang pernah bergabung dengan Persib Bandung) paling buruk yang pernah ada.

Namun dilansir SuperBall.id dari Mirror, Carlton Cole melakukan pembelaan diri. Menurutnya, pihak Persib Bandung tak pantas menilainya bermain buruk saat dirinya sangat jarang dimainkan.

"Saya sangat fit, Manajer (Umuh) tidak membawa saya ke sini dan dia tidak ingin saya bermain, itulah yang terjadi," ujarnya kepada talkSPORT.

Cole mengaku bahwa dirinya justru mendapatkan dukungan penuh dari dewan direksi. "Saya hanya bermain dua pertandingan dari 16 laga karena dia tidak ingin saya bermain," kata Carlton Cole. "Saya dan Michael Essien bermain mengejar ketertinggalan. Tidak ada liga cadangan di sini."

Carlton Cole justru menuduh Persib Bandung memiliki menajemen yang buruk namun membuatnya menjadi kambing hitam. "Ini sangat terkait dengan politik, tapi saya ingin tetap di sini dan maju bersama tim, saya menyalahkan semuanya!"

Carlton Cole juga mengaku dirinya sangat terkejut dengan cara Umuh Muchtar memperlakukannya. Mantan pemain West Ham United ini merasa kariernya di Indonesia sangat sulit hanya karena satu orang.

Carlton Cole pun berjanji tak akan meninggalkan Persib Bandung sampai masalah ini berakhir dengan baik.

Sumber : tribunjabar.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung

Facebook Fan Page

Follow Us On Twitter