A+ A A-

Main Sore, PERSIB vs Semen Padang Tetap Live

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Duel PERSIB kontra Semen Padang dipastikan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, 9 September 2017, pukul 15.00 WIB. Perubahan jadwal tersebut sesuai dengan surat yang dikirimkan PT Liga Indonesia Baru (LIB)‎.

Melalui surat bernomor 281/LIB/IX/2017, Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan, menulis jika pihaknya merestui perubahan jadwal kick off laga pekan ke-22 Go-Jek Traveloka Liga 1, tersebut. Perubahan itu sesuai dengan permintaan panpel pertandingan melalui surat nomor 132/PANPEL-L1/IX-2017 kepada PT LIB tertanggal 5 September 2017, lalu.

"PT Liga Indonesia Baru menyampaikan penentapan waktu kick-off pertandingan PERSIB vs Semen Padang pada tanggal 9 September 2017 dilaksanakan pukul 15.00 WIB," kata Berlinton dalam surat tersebut.

Pertandingan ini juga tetap disiarkan langsung di TV One sesuai dengan jadwal pertandingan.

"Agar klub sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar," tutup Berlinton.

Perubahan jadwal ini merupakan permintaan dari pihak kepolisian kepada panpel pertandingan. Polres Bandung meminta laga menjadi sore dari yang awalnya akan berlangsung pukul 18.30 WIB, pertimbangannya adalah persoalan keamanan.

Sumber : persib.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung