A+ A A-

Petugas Damkar Kebakaran Dikabarkan Meninggal, Terjebak di Reruntuhan Gudang yang Terbakar

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Seorang petugas pemadam kebakaran dikabarkan meninggal dunia pada sebuah kebakaran gudang kain pabrik tekstil di Jalan AH Nasution Nomor 105a RT 01/04, Kelurahan Sindang Jaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Senin (11/9/2017).

Kabar itu dikonfirmasi Kabid Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Kurnia Saputra, melalui ponselnya.

"(Sempat) Dilarikan ke Rumah Sakit Hermina. Namun, nyawanya tidak tertolong," ujar Kurnia Saputra. Petugas itu dilarikan ke rumah sakit sekira pukul 07.00 WIB. Berdasarkan gambar yang dibagikan Kurnia melalui pesan singkat, terlihat petugas itu tengah ditangani oleh perawat. Seragam Alat Pelindung Diri Diskar PB yang digunakannya saat bertugas tampak kotor dan menghitam.

Sebelumnya, pada pukul 05.30 WIB, Ferdy Ligaswara, Kepala Diskar PB melaporkan melalui pesan singkat, petugas itu terjebak dalam reruntuhan kebakaran. Hingga berita ini ditulis, sekira pukul 07.30 WIB, api kebakarannya sudah dapat dipadamkan.

Sumber : tribunjabar.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung