A+ A A-

Kim Tetap Nikmati Peran Barunya

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Kim Jeffrey Kurniawan punya peran baru bersama PERSIB pada Go-Jek Traveloka Liga 1 musim ini. Dia ditugaskan sebagai gelandang yang cenderung murni bertahan.

Hal itu diakuinya berbeda dengan musim pertamanya bersama PERSIB tahun lalu. Saat ISC 2016 lalu, tak hanya bertahan Kim punya tugas sebagai gelandang yang juga punya peran dalam menyerang.

Tak heran jika musim lalu ia mampu cetak empat gol dan satu assist dari 22 pertandingan bersama Maung Bandung. Sementara musim ini, ia baru menciptakan satu assist.

"Posisi saya tahun ini agak berbeda dengan tahun lalu, tahun lalu saya diposisikan sebagai box to box midfielder, tahun ini sebagai gelandang bertahan yang bertugas lebih ke menghentikan lawan masuk dan cetak gol," ujarnya.

Kim mengaku menikmati peran tersebut dan tak mempermasalahkan siapa pasangannya. Berangkat dari bangku cadangan seperti saat melawan Semen Padang lalu pun, ia tetap siap.

Terkait selalu kemasukannya gawang PERSIB di dua laga terakhir, Kim bertekad untuk memperbaikinya. Tentu jika ia dipercaya kembali turun oleh pelatih Emral Abus.

"Bersama teman-teman, kita akan berusaha cleansheet terus," pungkasnya.

Sumber : persib.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung