A+ A A-

Melawan Bali United dan Bhayangkara FC Diakui Herrie Setyawan Adalah Tugas Berat Bagi Persib

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Bermain dua kali dalam tempo hanya empat hari, asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengakui hal tersebut adalah tugas berat timnya. "Ini tugas berat buat semua, dari pelatih maupun pemain. Mudah-mudahan aura kita tetap terjaga," kata Herrie Setyawan di Mes Persib, Senin (18/9/2017).

Herrie Setyawan mengatakan, Persib Bandung punya pengalaman serupa saat bertanding melawan Mitra Kukar dan PSM Makassar beberapa waktu lalu. "Kita pernah punya lawan yang berat yang tak terkalahkan waktu dulu, Mitra Kukar dan PSM itu," ujar Herrie Setyawan.

Bali United dan Bhayangkara kini ada di peringkat satu dan dua Liga 1. Sementara Maung Bandung masih tertahan di posisi 10. Herrie Setyawan berjanji akan berbuat maksimal menghadapi dua laga kandang berat beruntut untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1.

"Jadi kita memang tugas berat, memang perlu kerja keras yang ekstra keras kalau kita memang mau memperbaiki peringkat kita," ucap Herrie Setyawan.

Jose sapaan akrab Herrie Setyawan berharap jeda waktu yang pendek untuk menghadapi Bali United dan Bhayangkara FC bukan dijadikan alasan untuk meraih poin maksimal. Timnya juga diminta untuk tetap fokus dan ambil poin maksimal di kandang sendiri.

"Kita fokus harus ambil poin maksimal di kandang sendiri siapapun lawan kita, mau peringkat satu atau peringkat dua kita tetap bertekad bahwa kita harus mengamankan aura positif di home," tutup Herrie Setyawan.

Sumber : tribunjabar.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung