A+ A A-

Awas Macet! Ada Dua Demonstrasi, Hindari Jalan Diponegoro Hari Ini

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Bagi Anda yang akan beraktivitas di luar ruangan sebaiknya menghindari Jalan Diponegoro siang ini, Rabu (11/10/2017). Dikabarkan akan ada dua aksi demonstrasi.

Aksi pertama yang sedang berlangsung dilakukan sebuah ormas di depan Museum Geologi. Tuntutan massa aksi adalah meminta pengadaan CCTV di Gunung Merapi. Sedangkan aksi kedua dilakukan oleh sekelompok sopir angkot di depan Gedung Sate.

Untuk itu, sebaiknya anda melewati jalan alternatif. Jika Anda sedang melakukan perjalanan dari Jalan Supratman ke arah Jalan Ir H Djuanda, Anda dapat berbelok ke Jalan Anggrek, kemudian berbelok lagi ke Jalan Bengawan, kemudian lurus ke arah Jalan Cilaki.

Dari Jalan Cilaki, Anda dapat berbelok ke arah Jalan Citarum (Vio Hotel), kemudian ketika menemui simpang empat, beloklah ke kanan ke arah Jalan Cisanggarung, kemudian belok kiri ke Jalan Cimandiri, setelah itu berbelok kanan ke arah Jalan Cilmaya.

Dari Jalan Cilamaya, Anda akan menuju Jalan Diponegoro (setelah Gedung Sate). Dari Jalan Diponegoro, Anda dapat lurus ke arah Jalan Ir H Djuanda (bawah), atau berbelok ke arah Jalan Aria Jipang.

Jika Anda berjalan dari Jalan Ir H Djuanda ke arah Supratman, Anda dapat lurus ke Jalan Surapati, kemudian berbelok kanan ke arah Jalan Sukasenang Raya, kemudian berbelok kanan lagi ke arah Jalan Brigjen Katamso.

Setelah itu, Anda akan menemukan simpang tiga, dan Anda tinggal berbelok ke arah kiri untuk menuju Jalan Supratman.

Sumber : tribunjabar.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung