A+ A A-

Wakili Persib Bandung, Umuh Muchtar Melayat ke Rumah Choirul Huda

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda tak hanya menyebabkan kesedihan bagi keluarga dan tim Persela. Keluarga besar Persib Bandung pun menyatakan duka yang mendalam atas kepergian kiper tangguh tersebut.

Sebagai bentuk duka cita, Persib tak hanya menyampaikan ucapan belasungkawa. Kubu Maung Bandung diwakili Manajer Persib Umuh Muchtar ternyata langsung datang ke Lamongan untuk menyampaikan rasa belasungkawa sekaligus memberikan support kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jumat (29/7/2016).

Umuh datang ke rumah keluarga Choirul Huda di Lingkungan Ngaglik, Kelurahan Sukomulyo, Lamongan, Senin (16/10) pagi. Umuh disambut oleh istri almarhum, Lidya Anggraeni dan kedua anak almarhum Choirul Huda.

Sekedar informasi, Choirul Huda meninggal dunia setelah sempat tak sadarkan diri setelah terlibat benturan keras dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues dan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento pada pertandingan Persela kontra Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10) sore.

Dalam kesempatan itu, Umuh secara pribadi maupun mewakili Persib serta bobotoh menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Choirul Huda.

"Kejadian ini sangat mengejutkan. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT. Banyak orang yang mendoakan Huda, tak terkecuali Persib dan Bobotoh" ujar Umuh seperti dikutip dari situs resmi klub, Senin (16/10).

Umuh menyebut kapten Persela Lamongan itu memiliki karier yang hebat. Ia juga dikenal sebagai kiper tangguh dan merupajan pemain yang ramah serta menjunjung tinggi sportivitas.

"Choirul Huda pemain yang baik dan santun. Kalau Persela main ke Bandung selalu menyalami saya," kenang Umuh.

Sang kapten mengembuskan nafas terakhirnya di usia 38 tahun. Selama kariernya di sepakbola, ia hanya membela satu tim saja, yakni Persela Lamongan. Bersama Laskar Joko Tingkir, Choril Huda mencatat 503 kali penampilan di kompetisi tertinggi Indonesia.

Sumber : tribunjabar.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung