A+ A A-

Ridwan Kamil Akan Memperkenalkan Aplikasi SEHAT, Hari Ini

Rate this item
(0 votes)

Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial punya sejumlah agenda pada hari ini, Selasa (14/11/2017).
 
Sesuai informasi dari Humas Kota Bandung, pria yang akrab disapa Kang Emil itu akan memberikan sambutan dan arahan saat launching aplikasi SEHAT di Gedung Serbaguna Balai Kota, pukul 09.00 WIB.
 
Aplikasi Sistem Elektronik Aplikasi Rujukan Terpadu (SEHAT) adalah sebuah aplikasi untuk memfasilitasi dan menjawab pertanyaan para dokter dalam dunia medis.
 
Teknisnya, dokter Puskesmas dapat bergabung dalam diskusi online seputar dunia medis via aplikasi SEHAT. Dokter Puskesmas dapat menanyakan keluhan pasien yang tidak diketahuinya kepada para dokter yang telah tergabung dalam aplikasi SEHAT.
 
Sampai saat ini, telah ada sekira 30 ribu dokter di seluruh dunia yang tergabung dalam aplikasi tersebut. Ridwan Kamil menyebut bahwa Kota Bandung adalah kota pertama di Indonesia yang tergabung dalam forum diskusi online dokter-dokter dunia tersebut.
 
Selanjutnya, suami Atalia tersebut akan memenuhi undangan Pisah Sambut Pangdam III/ Siliwangi, Graha Mangala Siliwangi, 19.00 WIB.
Sementara itu, Oded M Danial menghadiri penyerahan dan sosialisasi program Program Indonesia Pintar di SMP dan SMK Mutiara, pukul 08.30 WIB.
 
Pukul 13.00 WIB, Oded akan memberikan ceramah pada pengajian bulanan FKMTI riung bandung di Masjid Al Badriah.
 
Sumber : tribunjabar.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung