A+ A A-

Wardah Kampanyekan Beauty & Beyond

Rate this item
(0 votes)


Menjadikan wanita Indonesia cantik rupa bukanlah tujuan utama kehadiran Wardah. Dalam setiap kampanye maupun pilihan brand ambassador-nya, produk ini mengedepankan karakter kuat dan inspiratif bagi sesama. Prinsip ini selalu dipegang Wardah, termasuk saat memperkenalkan empat varian barunya di Hotel Pullman Jalan M.H. Thamrin Jakarta (16/11/2017) lalu. Di saat yang sama Wardah memperkenalkan brand ambassador baru: Mesty Ariotedjo.

Tentang empat varian barunya tersebut adalah shampo, yang diperkenalkan malam tersebut, Dewi Sandra yang sudah lama menjadi brand ambassador Wardah, sangat sedang. "Wah saya yakin ini sudah dinanti lama bagi penggemar produk Wardah, saya terutama, senang rasanya akhirnya ada sampo Wardah," katanya.

Empat varian sampo Wardah ini adalah anti dundruff, hairfall treatment, daily fresh dan nutri shine. Keempatnya mengandung bahan alami dan scentlock fragrance untuk membantu mengunci keharuman sehingga tahan sepanjang hari walau rambut tertutup hijab. Untuk lebih memperkenalkan produk baru ini Wardah mengadakan kegiatan Wardah Beauty & Beyond,  kegiatan mengajak wanita Indonesia bukan saja cantik raga tapi juga aktif melakukan aksi baik.
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung