A+ A A-

Ini Alasan Persib Pilih Mario Gomez

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan, alasan manajemen memilih Mario Gomez sebagai pelatih Persib, karena dari awal dia sudah masuk sebagai kandidat pertama.

"Kan dari kemarin juga termasuk kandidat, dari awal juga dia rangking satu (menjadi pelatih persib), dari awal juga masuk rangkinglah," ujar Umuh Muchtar kepada awak media di kediamannya, Selasa (28/11/2017).

Umuh juga mengungkapkan alasan mengapa Persib Bandung tidak jadi mengambil Robert Rene Alberts, Jacksen F Tiago, Milomir Seslija, maupun Rahmad Darmawan (RD).

"Rene Alberts, Jacksen, Rahmad Darmawan, Milo itu juga masuk kandidat tapi kan jelas Jacksen diperpanjang (klubnya), Rene Alberts pun demikian," kata Umuh.

Mengenai Rahmad Darmawan, Umuh Muchtar mengatakan belum berjodoh dengan Persib. Rahmad Darmawan diakui Umuh Muchtar sudah dua kali menelepon dan memohon maaf.

Menurutnya itu bukan kesalahan dari Persib, tetapi Umuh Muchtar tidak ingin menyalahkan siapapun. Manajemen juga dikatakan Umuh Muchtar sudah berusaha mendatangkan Rahmad Darmawan.

Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya pilihan mengerucut kepada nama Mario Gomez. Seberapa lama Persib Bandung bernegosiasi dengan Mario Gomez dikatakan Umuh Muchtar tidak begitu lama.

"Saya rasa tidak begitu lama, sudah dari awal, dia mengkaji juga melihat," katanya.Menurutnya, siapapun akan senang bila menjadi pelatih Persib Bandung. "Bobotohnya banyak, kalau masuk di Persib pasti menjadi selebritas kalau berhasil," ucapnya.

Source : tribunjabar.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung