A+ A A-

Presiden Jokowi Naik Bus PERSIB

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo secara resmi telah membuka jalur bebas hambatan (tol) Soreang-Pasirkoja (Soroja) hari ini, Senin 4 Desember 2017. Menguji jalur tol tersebut orang nomor satu di Indonesia ini bersama para rombongan menaiki bus PERSIB.

Usai meresmikan, presiden yang biasa disapa Jokowi ini ditemani beberapa Menteri Kabinet Kerja dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, langsung bergegas menuju bus Maung Bandung. Sebelum menaiki bus biru bernomor polisi D 7063 AS itu, Presiden Jokowi terlihat menyalami satu per satu penggawa PERSIB dan berfoto bersama.

Kesembilan pemain Maung Bandung pun antusias menyambut presiden ke-7 Republik Indonesia itu. Di dalam bus yang dikemudikan Wawan Kuswandi, Presiden Jokowi nampak menikmati perjalanan.

Disambut hangat oleh tim, Jokowi tak sungkan memberikan apresiasi. "Terima kasih Pak Haji (Umuh Muchtar)," singkat Jokowi saat di dalam bus.

Jalur tol baru yang menghubungkan pusat Kabupaten Bandung dan Kota Bandung itu dihadapkan Jokowi menjadi langkah perkembangan olahraga di Indonesia. Terlebih, pintu tol Soroja berlokasi dekat dengan Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

"Akan lebih cepat ke stadion. Ini bisa menghemat waktu dan ongkos para atlet sehingga bisa mempercepat kemajuan olahraga Indonesia," ucap Jokowi dalam sambutannya.

Sumber : persib.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung