A+ A A-

Hadiri HUT ASITA, Nurul Arifin Ingin Petakan Masalah Wisata di Kota Bandung

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Aktris senior dan bakal calon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin menghadiri HUT Ke- 47 Assocoation of Indonesia Tours and Travel Agencies (ASITA), di sebuah hotel Jalan Asia-Afrika, Bandung, Senin (8/1/2018).

Kehadirannya adalah dalam rangka memenuhi undangan ASITA. Nurul Arifin yang datang mengenakan pakaian warna biru dan kerudung abu-abu tiba di lokasi acara sekira pukul 11.00 WIB.

Nurul Arifin mengatakan sebelumnya sering berdiskusi dengan anggota dan pengurus ASITA mengenai pariwisata di Kota Bandung.

"Saya dengan ASITA sudah kenal lama. Saya diundang beberapa kali apalagi keberadaan saya sebagai calon wali kota mungkin ada program yang bisa kami kerjakan bersama-sama," ujarnya.

Pariwisata, kata Nurul Arifin, menjadi satu di antara sektor yang mendatangkan pendapatan untuk Kota Bandung. Ia ingin banyak menggali mengenai potensi pariwisata Kota Bandung di masa mendatang.

"Kami bediskusi, wisatawan datang ke Bandung turun karena ada kejenuhan terhadap destinasi kuliner dan factory outlet, jadi sedang ada ketertarikan lain. Dari pelaku wisata ini orientasinya wisata alam," ujarnya.

Nurul Arifin juga mengaku menerima banyak masukan dari ASITA untuk mempermudahnya memetakan masalah.

Sumber : tribunjabar.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung