A+ A A-

Hari ini Tiga Pasang Balon Pilwalkot Daftar ke KPU Kota Bandung

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Pada hari terakhir pendaftaran, tiga pasangan Bakal Calon (Balon) Pilwalkot Bandung dari jalur partai politik akan mendaftar ke KPU Bandung.

Ketua KPU Kota Bandung Rifqi Alimubarak mengatakan dari informasi terakhir tiga pasangan tersebut akan mulai mendaftar pada Rabu (10/1/2018) siang sekitar pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB.

"Pasangan pertama yang akan daftar adalah Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat (Ruli) pada pukul 10.00 WIB dengan jumlah massa sekitar 100 orang," ujar Rifqi melalui pesan singkat yang diterima detikcom.

Selanjutnya pada pukul 15.00 WIB giliran pasangan Yossi Irianto dan Aries Supriatna yang rencananya akan diiringi oleh sekitar 200 orang.

Terakhir, kata Rifqi, pasangan Oded M Danial dan Yana Mulyana yang akan mendaftar pada pukul 19.00 WIB. Rencananya pasangan ini akan membawa 150 orang massa.

"Kami mengimbau dan sudah diinformasikan pada para calon agar tidak terlalu banyak membawa massa. Karena nanti yang bisa masuk terbatas," katanya.

Seperti diketahui pasangan Nurul-Ruli saat ini mendapat dukungan dari Golkar, Demkorat, PKB dan PAN. Sementara Yossie-Aries dipastikan mendaftar dengan mengantongi dukungan PDIP, Nasdem, Hanura dan PPP. Terakhir, Oded-Yana akan didukung oleh PKS dan Gerindra.

Sebelumnya pada hari kedua pendaftaran atau Selasa 9 Januari kemarin, Balon Pilwalkot Bandung dari jalur independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi sudah terlebih dahulu melakukan pendaftaran.

Sumber : detik.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung