A+ A A-

Gomez Sambut Baik Akademi PERSIB

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Sebagai langkah dalam pembinaan sepakbola nasional, PERSIB bekerjasama dengan Inter Academy tidak lama lagi akan segera merilis program Akademi PERSIB.

Pelatih PERSIB, Mario Gomez menyambut baik program yang akan launching di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa 13 Februari 2018 nanti itu. Menurut pelatih berdarah Argentina tersebut Akademi PERSIB sangat baik bagi perkembangan pemain-pemain usia belia di Indonesia.

"Ya, saya sangat suka dengan program ini (Akademi PERSIB). Ini merupakan langkah yang bagus untuk mencetak pemain yang berkualitas di masa depan. Kita tahu, di Indonesia memang banyak bakat-bakat muda yang luar biasa," ujar pelatih berusia 60 tahun itu.

Gomez menambahkan, program tersebut juga bakal memberikan pengalaman serta pembelajaran baru bagi para pesepakbola muda di Indonesia. Terlebih Akademi PERSIB nantinya akan menggunakan kurikulum akademi yang berbasis di Centro Sportivo Giacinto Facchetti, Italia.

Belum lagi launching Akademi PERSIB sendiri akan dihadiri langsung oleh Internazionale Vice President, sekaligus legenda hidup Inter, Javier Zanetti dan beberapa pelatih dari Inter Academy.

"Saya rasa sangat tepat menjalin kerjasama ini. Semua pemain muda akan dapat pemahaman lebih dalam lagi tentang arti sepakbola sebenarnya. Saya katakan lagi ini luar biasa, terutama untuk pembangunan karakter pemain," tandas pria yang juga pernah menjadi asisten pelatih Internazionale itu.

Sumber : persib.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung