A+ A A-

Hari Ini Jabar Dilanda Cuaca Ekstrem

Rate this item
(0 votes)

Bandung - Sejumlah wilayah di Jawa Barat masih berpotensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang, Selasa (13/3/2018).
 
BMKG Jawa Barat, dalam rilis yang diterima, menjelaskan, cuaca ekstrem itu berpotensi terjadi di sebagian wilayah Bogor, Cianjur, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Garut, Tasikmalaya, dan Ciamis pada sore hingga menjelang malam hari.
 
Dalam rilis, BMKG juga menginformasikan cuaca Jabar sepanjang hari ini. Pagi hari, secara umum Jabar cerah berawan hingga berawan.
 
Hujan ringan pada pagi hari berpotensi terjadi di sebagian wilayah Bekasi, Depok, Bogor, dan Sukabumi Selatan.
 
Antara siang dan sore hari, secara umum Jabar berawan hingga hujan ringan.
 
Hujan ringan antara siang dan sore hari berpotensi terjadi di wilayah Bekasi, Karawang, Purwakarta, dan Subang.
 
Hujan sedang hingga lebat antara siang dan sore hari berpotensi terjadi di wilayah Bogor, Cianjur, Kab. Bandung, Kota Bandung, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Garut, Tasikmalaya, dan Ciamis. Malam hari, secara umum Jawa Barat berawan hingga hujan ringan.
 
Hujan ringan pada malam hari berpotensi terjadi di wilayah Bekasi, Karawang, Subang, Bogor, Purwakarta, Bogor, Cianjur, dan Pangandaran.
 
Hujan sedang pada malam hari berpotensi terjadi di wilayah Bandung, Garut, Tasikmalaya, Sumedang, Kuningan, Majalengka, Cirebon, Ciamis, dan Banjar.
 
Cuaca itu, akan disertai angin yang secara umum berembus dari arah barat hingga barat laut dengan kecepatan 2-30 kilometer per jam.
Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian utara, berkisar 23-32 derajat celsius, dan kelembapan udara wilayah Jawa Barat bagian utara 57-96 persen.
 
Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian selatan berkisar antara 18-30 derajat celsius, dan kelembapan udara wilayah Jawa Barat bagian selatan 60-97 persen.
 
Sumber : tribunjabar.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung