A+ A A-

Tak Mau Tolerir Kesalahan, Gomez Targetkan Kebangkitan

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Kembali memimpin tim Maung Bandung di dalam latihan, Pelatih kepala PERSIB, Mario Gomez langsung melakukan pembenahan di dalam tim setelah ditekuk Sriwijaya FC 1-3 pada pekan ke tiga kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 beberapa hari lalu.

Gomez mengatakan ia ingin tim Maung Bandung meraih kemenangan perdananya di laga menjamu Mitra Kukar ‎di Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 8 April 2018 mendatang.

"Pasti, kami akan lakukan itu (meraih kemenangan). Di setiap pertandingan, kami ingin mendapat tiga poin," kata Gomez di Sports Jabar, Kota Bandung, Selasa 3 April 2018.

Menurutnya performa sebuah tim juga pemain di dalamnya bisa mengalami pasang-surut. Pemain bisa tampil buruk meski hanya melakukan tugas mudah seperti passing sederhana atau umpan silang.

Namun untuk laga kontra Mitra Kukar, Minggu malam nanti, pelatih berusia 61 tahun itu menghendaki anak asuhnya untuk tidak melakukan kesalahan sedikit pun. Pasalnya, tim Maung Bandung sudah kehilangan 5 poin dari dua laga yang sudah dilakoni.

"Kadang bisa baik dan bisa buruk tapi untuk pertandingan berikutnya itu sangat penting bagi kami terlebih ini adalah pertandingan kandang. Kami ingin raih tiga poin."

"Setiap hari kita berbicara kepada pemain, mereka bisa bermain bagus dan buruk entah dalam hal crossing atau tembakan, itu normal karena mereka manusia bukan mesin. Kemarin mungkin mereka membuat kesalahan, tapi tidak di pertandingan nanti. Saya harap tidak ada lagi kesalahan,"‎ ‎tutupnya menjelaskan.

Sumber : persib.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung