A+ A A-

Sejumlah Kios Penjualan Miras Ilegal di Cicalengka Disegel

Rate this item
(0 votes)

Bandung - Kios-kios penjualan minuman keras (miras) ilegal yang sebelumnya digerebek warga hingga saat ini, Senin (9/4/2018), belum terlihat dipasangi garis polisi. Meski begitu, di bagian depan kios-kios tersebut sudah dipasangi stiker segel milik Satpol PP Kabupaten Bandung.
 
Kondisi kios-kios tersebut pun nampak tertutup rapat dan kosong ditinggal oleh pemiliknya. Pintu satu di antara kios ditutup seng sedangkan kios lainnya dikunci dari luar.
 
Ditemui sehari sebelumnya, Camat Cicalengka, Entang Kurnia, mengungkapkan pihaknya akan mengkaji keterkaitan antara korban miras oplosan dengan kios-kios miras ilegal tersebut.
 
"Nanti kami mengumpulkan data dulu dari masyarakat. Setelah ada hasil, baru kami tindak lanjuti," ujar Entang Kurnia.
 
Pihak Kecamatan Cicalengka, menurut Entang Kurnia, sudah bergerak mencari data langsung setelah ada laporan dari masyarakat terkait jatuhnya korban miras oplosan.
 
Data terbaru, sudah ada 15 korban meninggal akibat mengkonsumsi miras oplosan di Cicalengka. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar, Kombes Umar Surya Fana, mengatakan ada penambahan 3 orang yang meninggal pada Senin (9/4/2015).
 
"Tiga orang meninggal di tadi Shubuh yakni Hari Suherman (23), Gilang Maulana Ramadhan dan Husni Sabara," kata Umar Surya Fana saat dihubungi melalui ponselnya, Senin (9/4/2015).
 
Polisi merilis 12 nama-nama korban tewas. Yakni Cecep Supriadi (2), Ogi (29), Din Maryana (29), Wawan Hermawan (48), Irfan Ferdiansyah (31), Iwan Gunawan (31), Dikdik Herdi (22), Asep Ogi Hernawan (40), Rizal Nurdiana (26), Kiki Ginanjar (35), Yadi Cahyadi (22) dan Deden (21).
 
"Mayoritas warga Kecamatan Cicalengka sebagian lagi warga Rancaekek dan Cileunyi," kata Umar. Diduga, para korban menenggak miras oplosan tersebut pada kamis (5/4/2018) malam.
 
Sumber : tribunjabar.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung