A+ A A-

Alasan Persib Bandung Tolak Firman Utina

Rate this item
(0 votes)

Badung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengakui kualitas Firman Utina. Namun, dia menyatakan tidak membutuhkan jasanya.
 
Mantan asisten pelatih Inter Milan dan Valencia tersebut memilih mengedepankan gelandang muda yang bisa menjadi aset Persib di tahun-tahun mendatang.
 
"Saya sudah dengar rumor. Tapi kami tidak butuh dia. Dia pemain bagus tapi sudah berusia 36 tahun. Kami lebih condong mencari pemain muda untuk masa depan, mungkin usia 26-28 tahun," ungkap Mario Gomez.
 
"Kami lebih membutuhkan pemain lain. Saya tidak mau bicara dia pemain yang buruk, dia tetap pemain yang bagus," sambungnya usai memimpin latihan Persib di Stadion Arcamanik, Jumat (6/4/2018).
 
Pelatih Persib, Mario Gomez, saat pertandingan melawan PSM pada laga Piala Presiden di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (26/1/2018). Persib takluk 0-1 dari PSM. 
 
Gomez mengaku cenderung merekrut salah satu dari dua gelandang yang sedang menjalani seleksi, yakni Ahmad Rajendra dan Paul Yohanes Yukey. "Kami coba rekrut satu, tapi keputusan akhir tetap di manajemen. Jika manajemen bilang iya maka bagus, tapi jika menolak juga tidak masalah," ujarnya.
 
Firman Utina dikaitkan dengan Persib setelah tidak lagi dikontrak Bhayangkara FC. Meski tidak lagi muda, pengalamannya dinilai bisa membantu mengangkat kinerja Maung Bandung yang terpuruk pada Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.
 
Bobotoh pun memberikan dukungan mengingat pengalaman Firman Utina dengan Persib. Dia membela tim periode 2012 hingga 2015 dan membawa tim menjuarai ISL 2014 serta Piala Presiden 2015.
 
Sumber : liputan6.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung