A+ A A-

Rusuh di Stadion Kanjuruhan, Bukannya Panik Pemain Persib Malah Lakukan Ini

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Pertandingan Arema FC dan Persib Bandung berakhir buruk. Sejumlah suporter Arema FC merangsek masuk ke lapangan dan membuat keributan di Stadion Kanjuruhan, Minggu malam (16/4/2018).

Hal ini terjadi pada menit-menit jelang pertandingan akan berakhir. Alhasil, wasit belum tiup peluit mengakhiri pertandingan, kekacauan justru terjadi.

Pemain Persib Bandung dan Arema FC pun segera berlari masuk mengamankan diri. Namun, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez kena sasaran akibat kekacauan itu. Pelipisnya terluka hingga berdarah. Sementara itu, pemain Persib Bandung tampak celingak celinguk setelah memasuki ruangan.

Hal ini terlihat dari video yang beredar di media sosial. Kekisruhan yang berlangsung cukup lama ini, membuat kehebohan yang signifikan. Selain Mario Gomez, banyak di antara suporter yang menjadi korban luka. Hal ini membuat pemain dan kru masih tetap bertahan hingga suasana kembali tenang.

Dilansir dari akun @persib_official, pemain tampak baik-baik saja di ruang ganti stadio yang kericuhan terjadi.Di antara mereka tampak duduk santai sambil melempar senyum, di antaranya bahkan kembali mengisi energi memakan mie instan.

"Ini yang kita lakukan selama lebih dari dua jam di ruang ganti Stadion Kanjuruhan semalam. Hanya mencoba tenang dan berbesar hati," tulis admin pada keterangan fotonya.

Di sisi lain, pemain senior Persib Bandung, Atep sempat berbagi potret pemain Persib Bandung di Instagram-nya. Melalui Insta Story, Atep mengunggah video berdurasi 15 detik. Pada video itu, tampak pemain Persib Bandung yang tengah duduk berjejer di dalam kendaraan.

Cahaya lampu remang-remang masih bisa menunjukan ekspresi jelas mereka yang masih bisa tersenyum hangat di depan kamera. Selain itu, pada fotonya, mereka tampak kompak berfoto bersama.

Mereka duduk berhimpitan di dalam mobil dan menebar senyum, seakan menunjukan mereka baik-baik saja. "Alhamdulilah bisa keluar juga dari stadion," tulis Atep pada foto tersebut.

Sumber : tribunjabar.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung