A+ A A-

Billy Sambut Rencana Rotasi Gomez di Piala Indonesia

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Kebijakan menurunkan amunisi lapis kedua diambil Mario Gomez di gelaran Piala Indonesia 2018. Punggawa yang minim menit bermain akan dipasang sambil dipantau siapa yang menonjol kemampuannya. Fulgensius Billy Keraf pun menyambut positif rencana dari Gomez yang membuka kesempatan penghangat bangku cadangan untuk tampil.

“Mungkin Persib ikut di Piala Indonesia dan peluang main ada ya karena Liga 1 dan Piala Indonesia ini membutuhkan waktu panjang juga,” kata Billy ketika diwawancara belum lama ini.

Menurutnya wajar pelatih mengambil langkah ini karena laga yang dilakoni Persib sangat banyak. Sehingga butuh tenaga yang segar untuk mengarungi dua gelaran sekaligus secara stabil. Billy pun mengaku siap unjuk gigi menampilkan permainan terbaiknya ketika membela Persib di Piala Indonesia 2018 mendatang.

“Pasti pelatih juga memerlukan banyak tenaga dan rotasi pemain. Jadi apapun yang akan diberikan pelatih kita selalu siap saja,” lanjut winger lincah ini.

Nantinya Persib di Zona 6 akan menghadapi PSKC Cimahi di partai awal dalam kampanye merebut trofi turnamen domestik itu. Pemain bernomor punggung 20 itu pun menegaskan Persib tidak memandang enteng tim lawan meski datang dari Liga 3. Menutunya tim dengan status non unggulan selalu punya motivasi untuk beri kejutan.

“Kita ga bisa melihat dari Liga 1, Liga 2 ataupun Liga 3 karena mereka juga akan semangat apalagi melawannya tim-tim papan atas Indonesia. Tapi kita juga harus punya semangat yang lebih lagi, karena kita harus berikan yang terbaik,” tukasnya.

Sumber : simamaung.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung