A+ A A-

Persib Kena Denda Lagi, Ini Kata Bos Persib

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Persib Bandung lagi-lagi dikenai sanksi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) berupa denda total Rp 120 juta. Persib dianggap LIB melakukan beberapa pelanggaran dari regulasi yang ditetapkan di musim ini Pelanggaran ini terjadi ketika Persib menjamu PS Tira dan bertamu ke markas Sriwijaya FC di pekan berikutnya.

PT LIB menemukan kelalaian Panpel Persib yang tidak menyediakan mobil ambulans di latihan resmi H-1 PS Tira jelang laga. Selain itu skuat Maung Bandung didakwa telat masuk lapangan usai turun minum di Gelora Jakabring yang mengakibatkan kick-off tertunda. Manajemen Persib pun tak diperkenankan mengajukan banding.

Disinggung mengenai pelanggaran Panpel yang tidak siapkan mobil ambulans, Teddy Tjahjono selaku Direktur PT PBB belum bersedia untuk memberi banyak komentar. Dirinya masih ingin lebih dahulu berbicara dengan pihak terkait mengenai masalah ini. Meski, dia juga paham bahwa dalam aturan, penyediaan tim medis memang ada.

“Ya itu saya ga tahu masih harus saya cek dulu ada ambulans apa engga, masih saya cek dulu, saya cek dulu deh sekarang,” terang Teddy ketika diwawancara di Stadion GBLA, kemarin.

Sedangkan mengenai terlambatnya Persib masuk ke lapangan ketika tampil di markas Sriwijaya, Teddy mengakui adanya kelalaian dari tim. Sebab memang sudah seharusnya tim segera memasuki lapangan ketika waktu istirahat yang diberikan sudah habis.

“Memang kalau jadwalnya 15 (menit), seharusnya 15 menit keluar, tadi juga saya sudah ingetin ke tim pelatih, sering banget kita dipanggil-panggil,” kata Teddy.

Sumber : simamaung.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung