A+ A A-

Ditaklukan Persija, Gomez Tetap Cari Sisi Positif

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Persib harus menerima pil pahit setelah dihantam Persija dengan skor tipis 1-0. Maung Bandung dibuat tidak berkutik terutama di lini depan karena gagal mencetak gol terutama dua pemain depan. Sedangkan Persija berhasil memanfaatkan peluang dari kemelut di kotak penalti lewat tendangan akrobat Jaimerson Xavier.

Meski begitu, Mario Gomez tidak terlalu berkecil hari meski anak asuhnya alami kekalahan. Karena setidaknya, Persib mampu kuasai permainan dan bikin beberapa peluang di final third tuan rumah. Sayang, kreasi yang dikirim terutama dari kedua flank gagal dikonversi menjadi gol oleh para juru gedor.

“Saya pikir kami mampu membuat banyak peluang tetapi tidak bisa buat gol, tapi tidak apa-apa. Dan kita punya satu kesalahan yang mampu dimanfaatkan lawan. Di babak kedua juga kita ada beberapa peluang tapi tidak jadi gol,” jelas Gomez saat menghadiri jumpa pers usai laga di Stadion PTIK, Sabtu (30/6).

Gomez tetap mencari sisi positif dari timnya, meski dihancurkan tim bebuyutan. Cara main Persib terutama ketika merancang suatu serangan sudah sesuai dengan instruksinya. Untuk urusan mencetak gol, Gomez bisa memahami hari ini anak asuhnya sedang majal dan gagal membuat Andritany Ardhiyasa memungut bola dari gawangnya.

“Bagi kami lebih penting mampu membuat peluang, hari ini memang kita tak bisa mencetak gol tapi kita membuat banyak peluang dan itu yang penting. Hal biasa dalam pertandingan saat ada peluang tapi tidak jadi gol,” tukas Gomez.

Sumber : simamaung.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung