A+ A A-

Walau Kalah, Annese Nilai Timnya Bermain Lebih Baik

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Persib hanya menang 1-0 menghadapi tim promosi PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lanjutan Liga 1, Minggu (8/7/2018) malam. Gol Ezechiel N’Douassel menit 40 mampu menangkan Maung Bandung dan rapatkan poin di klasemen Liga 1.

Meski kalah pelatih PSIS Vincenzo Annese menilai timnya bermain lebih baik dibandingkan Persib. Meski dicederai oleh beberapa faktor di saat pertandingan, namun pemainnya berjuang keras untuk menghindari kekalahan.

“Jujur, saya lihat PSIS lebih baik dari Persib hari ini dan sayangnya kami bawa poin minimal dari sini,” kata Annese usai laga dalam konferensi pers.

Permainan terbuka PSIS pada babak kedua membuat Persib tak punya opsi memasukkan Hariono mengganti Jonathan Bauman. Gomez memasukkan gelandang pengangkut air melihat situasi pertahanan Persib terus diserang. Sayang, penyelesaian akhir membuat Haudi Abdillah dkk. gagal balas satu gol Eze.

“Kami melepaskan dua peluang dari Gustur (Cahyo Putro). Di babak kedua bermain lebih baik dari Persib dan kami coba mainkan sepakbola menyerang,” nilainya.

“Lawan bermain dengan dua penyerang yang cepat dan powerfull tapi kami menyerang dengan kolektif dan lepaskan 2-3 tembakan di babak kedua tapi kami punya masalah di penyelesaian akhir,” beber Annese.

Penilain tersebut juga ditambah dengan melihat jumlah pemain asing Persib yang menurunkan full kuota asingnya. Sementara PSIS hanya memainkan Bruno Silva.

“Persib juga bermain dengan empat sampai lima pemain asing, empat pemain asing plus satu naturalisasi dan kami hanya bermain dengan Bruno,” tambahnya menguatkan opininya PSIS bermain lebih baik.

Sumber : simamaung.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung