A+ A A-

Tim Sinkronisasi Rindu Siap Tampung Gagasan Para Paslon di Pilgub Lalu

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Gagasan pasangan calon peserta Pilgub Jabar 2018 yang kalah akan diakomodasi oleh Tim Sinkronisasi pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu).

Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Sinkronisasi, Erry Riana Hardjapamekas, ketika ditemui setelah konferensi pers di Hotel Papandayan, Bandung, Kamis (26/7/2018).

"Termasuk itu (gagasan paslon lain) yang kami jadikan perhatian, apa yang jadi program paslon lain, yang baik akan kami serap," ujar mantan Wakil Ketua KPK tersebut.

Program dan gagasan dari para paslon tersebut akan dipelajari oleh Tim Sinkronisasi. Program yang dirasa bagus dan inovatif akan diupayakan Tim Sinkronisasi untuk masuk dalam program Pemprov Jabar.

Selain menampung gagasan dari paslon yang kalah, Tim Sinkronisasi juga akan menampung gagasan dari masyarakat. Gagasan tersebut bisa disampaikan secara offline dan online.

Sistem aduan online sedang dirancang oleh Tim IT yang dibentuk Ridwan Kamil. "Untuk Offline melalui sekretariat yabg akan kami umumkan atau melalui internet," ujar Erry.

Tim Sinkronisasi yang diisi oleh tokoh profesional dan parpol ini akan bekerja selama enam minggu.

Tim ini akan berhenti ketika Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum dilantik sebagai Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Sebelumnya diberitakan mantan cawagub Jabar Ahmad Syaikhu menitipkan pesan pada Ridwan Kamil untuk menampung beberapa gagasannya yang dianggap bagus.

Satu di antaranya adalah Asyikpreneur yang menurur Ahmad Syaikhu dapat menurunkan angka pengangguran dan peningkatan dalam program pengentasan kemiskinan.

Sumber : tribunjabar.co.id
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung