A+ A A-

Persib Unggul Head-to-Head atas PS Tira

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Persib Bandung modal bagus menjelang lawatan ke kandang PS Tira di lanjutan Liga 1 2018. Maung Bandung unggul head-to-head atas The Army.

Pertandingan antara PS Tira melawan Persib akan berlangsung, Senin (30/7/2018) malam WIB. Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, yang menjadi tempat untuk menghelat laga itu.

Persib sedang dalam laju tak terkalahkan menatap laga itu. Dalam lima pertandingan terakhir, Pangeran Biru menang tiga kali dan menuai hasil imbang dua kali.

Sementara itu, PS Tira malah senang puasa kemenangan dengan rincian tiga kekalahan dan dua kali menuai hasil imbang.

Persib pantas dijagokan menuai kemenangan untuk laga melawan PS Tira. Dalam lima pertemuan terakhir, Persib tak pernah kalah dari PS Tira. Persib memetik tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Persib juga mampu tampil produktif dengan membukukan 13 gol. Pertahanan mereka kebobolan sebanyak empat kali, dengan catatan dua kali clean sheet dalam data yang dilansir oleh Soccerway.

Tapi, Persib patut waspada. Di kandang PS Tira musim lalu, mereka tertahan 2-2. Sementara di putaran pertama pada 26 Maret 2018, Persib diimbangi PS Tira 1-1.

Sumber : detik.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung