A+ A A-

Smoking Room Bandara Bandung Mirip Kuburan

Rate this item
(0 votes)


Bandung - Smoking room atau ruang merokok di Bandara Husein Sastranegara tengah viral di media sosial. Seorang perokok menyebut gambar kuburan di ruangan itu cukup menyeramkan sampai-sampai ia rela mematikan rokoknya.

Ide mendesain ruang merokok berbentuk kuburan itu disebut-sebut berasal dari terbatasnya tempat di bandara. Hanya tersedia ruangan kecil berukuran 3 m x 1,3 m, yang oleh Executive General Manager PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Husein Sastranegara Bandung Andika Nuryaman disebut mirip liang lahat.

Oleh desainer, dibuatlah ruang khusus merokok bertema kuburan yang sudah ada di area boarding lounge domestik Bandara Husein Sastranegara tersebut. Desain tersebut, menurut Andika sejalan dengan pesan yang ingin disampaikan, yakni soal bahaya merokok.

Namun desain ruang merokok bertema kuburan sebenarnya bukan barang baru. Di India, Cancer Patients Aid Association (CPAA) pernah mempublikasikan poster bahaya merokok dengan konsep serupa. Ide untuk memasangnya di langit-langit ruang merokok bermunculan.

Poster-poster sejenis juga banyak dibuat dalam berbagai versi. Termasuk, versi Indonesia juga pernah dibuat sebelumnya.

Sumber : detik.com
Admin Web

Manage all MGTRADIO Website
Follow Us @MGT_RADIO
Like Our Facebook Fanpage https://www.facebook.com/1011mgtradio


Add Our Blackberry PIN 7F86117C
Youtube Channel : http://www.youtube.com/1011MGTRADIO
Instagram : mgtradio
Path : MGTRADIO Bandung